Sunday 7 March 2010

CIBINONG OH CIBINONG!!!!

Cibinong oh cibinong !!!!!
Saya sebagai warga cibinong mendengar dan melihat gebrakan itu cuma tersenyum kecut..... karena ujung2 nya bakal kembali seperti yang dulu2... paling bertahan 1 minggu atau paling lama 3 minggu... setelah itu kong kalingkong tuh..... coba lihat apa yang terjadi ditempat itu....Bapak Rahmat Yasin.. lebih baik anda nongkrong di POS PP aja pak!!!
AYO POLISI PAMONG PRAJA...POLANTAS...DAN PETUGAS PEMDA LAINNYA TIDAK MALU ANDA SEBAGAI PEJABAT...............



Lahan Bekas PKL Disulap Jadi Taman Kota
13 Feb 2010
Nasional Pelita

Bogor, Pelita

Sehari setelah melakukan Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Cibinong, Kamis kemarin, pihak pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor langsung mengamankan lokasi tersebut yakni dengan memajang ratusan tanaman patan disepanjangjalur Mayor Oking dan Jalan Raya Bogor. Hal itu dilakukan agar PKL tidak kembali menempati lahan-lahan tersebut.

Sehari sebelumnya dalam penertiban ratusan lapak PKL di kedua jalur utama tersebut oleh aparat atuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor sempat diwarnai kericuhan. Sejumlah PKL berusaha menghalang-halangi petugas Satpol PP yang akan menertibkan lapak-lapak para pedagang. Namun, meski mendapat halangan, petugas tetap melaksanakan pembersihan PKL tersebut

Penertiban PKL yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor ini sendiri dilakukan untuk membenahi wilayah Cibinong agar tertib. Sekitar pukul 0900 wib, Satpol PP langsung bergerak kearah Pasar Cibinong untuk menertibkan para PKL yang selama ini mengganggu arus lalu lintas di tempat tersebut.

Namun langkah petugas Sat-pol PP tersebut tidak berlangsung mulus. Sejumlah pedagang mencoba melawan dengan menghalangi petugas yang akan menertibkan lapak-lapak yang ada di pinggir jalan. Usaha mereka untuk menghentikan langkah Satpol PP tidak berhasil. Buktinya, petugas Satpol PP tetap membongkar lapak-lapak yang ada di pinggir jalan tersebut.

Lamtio. salah satu pedagang kaki lima dari dua ratus PKL yang ada di Pasar Cibinong, terus melakukan perlawanan. Dia berteriak-teriak agar Satpol PP menghentikan aksinya membongkar lapak PKL Tapi petugas tidak menghiraukan teriakan pedagang VCD tersebut. Lapak miliknya tetap diangkut ke truk untuk di bawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Bogor. (ugi

No comments:

Post a Comment